Sabtu, 07 Juli 2012

Roti Aristy Bakery

Alhamdulillah, dengan izin Allah, Pembukaan Aristy Bakery sudah dilakukan secara sederhana pada  14 Desember 2011, 20 Muharram 1433 H,...
Aristy Bakery adalah salah satu bidang usaha dari CV Aristy (Delima Resto Catering) yang sebelumnya sudah terbiasa menyajikan menu-menu makanan untuk acara-acara pernikahan dan recepsi, sunatan, meeting, coffe break, ratipan, dll. Aristy Bakery memproduksi roti-roti yang tentunya merupakan makanan favorit masyarakat di Indonesia, sebagai pengganti nasi. 
Aristy Bakery beralamat di Jalan Delima VI No 1, Perumahan Harapan Baru, Bekasi Barat. Kami menyediakan 36 jenis roti, antara lain Roti isi tawar kasino, roti coklat keju, roti pisang coklat, roti abon, roti isi daging, roti sosis, dengan kisaran harga Rp 3.000 - Rp 9.000.
Kami mempekerjakan karyawan dengan pengalaman lebih dari 15 th dalam produksi roti, sehingga insyaAllah bisa memberikan rasa roti yang berkenan di lidah pelanggan. Untuk sistem distribusi, Aristy roti dijual dengan sistem keliling mengguankan gerobak motor, yang saat ini masih perlahan dikembangkan, tapi tidak menutup kemungkinan bagi pelanggan yang ingin memesan, dengan qty minimum 100 bungkus, sehingga bisa diberikan potongan harga. Untuk pemesanan sendiri, dapat dilakukan ke no 021.8853885, dengan Mas Iril.
Minta dukungan kepada Allah SWT, sanak keluarga, teman, sahabat, dan konsumen, Semoga Aristy Bakery dapat berkembang dengan baik, dan diterima dihati masyakat,..amin.
Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar